Bingung Mau Bisnis Apa? Dengan Modal Awal Cuma Selembar Rp50.000, Udah Bisa Loh Punya Bisnis!
Kalo kamu:
R

Pingin punya bisnis sendiri tapi bingung bisnis apa

Mau usaha apa ya Allah
R

Ngga punya barang/skill untuk dijual

makanya bingung kan?
R

Online hampir setiap saat

di Instagram, Facebook atau Twitter
R

Punya kemauan kuat

dan bersedia luangkan waktu 2 jam per hari
R

Bersedia mengeluarkan modal

yang jumlahnya bervariasi, mulai dari Rp 100 ribu per bulan
R

Dan yang terpenting: PINGIN PUNYA PENGHASILAN TAMBAHAN!

mulai dari Rp 150 ribu per bulan hingga 3-4 juta-an per bulan bahkan lebih!
..teruskan membaca!
Di internet, banyak sekali bisnis yang bisa kamu lakukan secara online. Saking banyaknya, kamu bingung mau pilih apa/mulai dari mana.
Nggak usah bingung.

Karena kamu sudah masuk ke halaman ini, saya ingin mengajak kamu berbisnis untuk mencari tambahan penghasilan, termasuk saya ajarkan juga gimana caranya, mulai dari nol. Yang penting, kamu memenuhi semua poin-poin di atas tadi. Oke?

Bisnis yang saya jalani ini, awalnya saya jalani juga dengan iseng-iseng, karena kesukaan saya terhadap satu hal yang saya pikir, semua perempuan perlu punya skill ini, yaitu: make up. Ngga peduli siapapun dan apapun pekerjaan kamu, perempuan butuh ber-make up, minimal untuk DIRI SENDIRI. Selain itu, pasti kamu akan dapat yang namanya undangan kawinan minimal dari temen sekolah/kuliah, dan pastinya kamu harus dandan untuk acara seperti itu. Kalau nggak ada budget untuk didandanin make up artist, tentunya kamu akan dandan sendiri, dan untuk bisa dandan rapi tanpa terlihat menor, dibutuhkan skill make up.

Kalau kamu suka main Instagram, pasti tau banget buaaaanyaaaaak video tutorial make up bertebaran. Di Youtube juga demikian. Perempuan muda semua belajar dandan, dan mereka butuh rekomendasi produk yang bisa dipakai. Ini artinya, make up dan skin care akan semakin berjaya, semakin booming.

Tapiii.. kalo kerjaan kamu scroll2 Instagram dan nontonin Youtube tutorial make up aja, trus terpengaruh untuk beli make up/skin care satu per satu, dicobain ada yang cocok ada yang engga,.. apa yang terjadi? Iya, kamu nonton, dan isi dompet kamu terkuras. 😀 Ya kan?

Belum lagii kalo temen kamu kasih rekomendasi baru, ngirim link tutorial/review make up baru, waduh.. keratjunan lagi deh! Gimana kalo.. Kamu tetep bisa jalanin hobi kamu ber-skin care-ria, ber-make up-ria, sekaligus jadi poros bisnis kamu? Tetep bisa dapet duit bahkan dari skin care dan make up yang kamu beli? Make up dan bisnis, bisa loh digabung jadi satu! Keuntungannya jadi berlipat-lipat! Kamu jadi bisa sekalian belajar dandan, PLUS dapat penghasilan tambahan!

Mau?

Gimana caranya?
Saya Kasitau 3 Langkah Jalankan Bisnis Ini:

1. Cobain & Pakai Rutin Make Up & Skin Care

Alihkan produk2 yang biasa kamu pakai ke produk ini. Kualitas? Nggak kalah sama produk2 yang biasa kamu pakai! Karena produk2 di sini nggak sembarangan, dibuatnya dengan riset dan uji coba kepada responden. Dengan jadi member, otomatis kamu bisa dapet harga lebih murah dengan kualitas yang bagus!

2. Ceritakan Testimoni Produk Favorit Kamu + Peluang Bisnis Ini

melalui internet ataupun langsung ke temen2 kamu, atau bisa juga pakai gambar/foto/video yang sudah disediakan. Tinggal pakai! Bahkan ada toolsnya untuk posting konten terjadwal. Semuanya disediakan.

3. Ajarkan Hal yang Sama Kepada 3 Orang Teman

Rekrut dan ajarkan mereka untuk mengalihkan skin care & make up rutin bulanan dan menceritakan peluang bisnis ini. Banyak cara merekrut dan semuanya akan diajarkan hanya di bisnis ini. Semakin banyak yang kamu rekrut dan pakai produknya, semakin besar pula bonus dan penghasilan yang bisa kamu raih!
Hai, saya Putty. Saya bersyukur telah bergabung dengan Oriflame melalui grup KBDS (Keluarga Besar Dini Shanti) karena Oriflame memungkinkan saya tetap memiliki penghasilan meskipun saat ini saya telah meninggalkan Indonesia dan menetap di negara tetangga. Oriflame juga memberi saya kesempatan untuk tetap bisa bersama dengan anak-anak saya sambil memiliki penghasilan.
Putty Allamanda, Ibu Rumah Tangga, penghasilan dari bisnis ini per bulan Rp 2,5 – 4jt
Ini Bisnis Apa Sih?
Pernah dengar ORIFLAME?

Merk kosmetik (kosmetik ya, artinya tidak hanya make up saja) yang berasal dari Swedia, Eropa. Perusahaan ini sudah berusia lebih dari setengah abad, dan sudah berada di Indonesia sejak tahun 1987.

Produk-produk Oriflame: make up, skin care, wewangian, toilettries (sabun, shampoo, deodoran dst), perawatan rambut serta kesehatan (minuman shake) di Indonesia dijual melalui para konsultan/membernya. Artinya, dengan menjadi member kamu sudah bisa menjual produk dan dapat untung!

Selain itu, Oriflame juga menawarkan keuntungan yang lebih besar lagi daripada sekedar untung berjualan produk, yaitu: jenjang karir. Bonus jenjang karir ini mulai dari Rp 150ribu hingga Rp3-4juta bahkan lebih!

Jadi, bisnis Oriflame ini menjawab permasalahan kamu untuk menemukan perawatan yang tepat serta yang paling penting:

MENGUBAH PENGELUARAN SKIN CARE DAN MAKE UP MENJADI PEMASUKAN!

Awalnya saya ragu untuk bergabung di Oriflame karena tempat tinggal saya cukup jauh dari kota. Namun keraguan saya terpatahkan karena melalui jaringan eCampusKBDS dan ilmu internet dari mbak Dini melalui jaringan KBDS membuat ibu rumah tangga seperti saya bisa punya jaringan dari seluruh Indonesia. Ilmu bisnis rumahannya mudah dipelajari siapa saja. Suami pun kini memberikan dukungan penuhnya untuk saya berbisnis rumahan. Terimakasih Oriflame dan eCampusKBDS!
Camellia Windhie, Ibu Rumah Tangga dengan penghasilan Rp 2,5-4 juta per bulan
Apa Bedanya Sama Bisnis Lain, Jualan Online Misalnya?
Q

Jualan Online: Harus Menentukan Produk Apa & Cari Pemasok Barang yang Bagus

Dan itu tidak mudah, perlu waktu. Apalagi kalau kamu masih bingung mau jualan apa. Demikian juga kalau produksi sendiri, selain perlu waktu juga tenaga.
Q

Jualan Online: Harus Stok Barang

Belum lagi risiko produk yang tidak laku lalu menjadi tidak fresh/mendekati tanggal kadaluarsa.
Q

Jualan Online: Harus Uji Coba Sistem Sendiri

Contohnya, mencoba mana yang lebih menguntungkan, jualan lewat website atau lewat instagram? Produk apa yang laris banyak dicari orang?
Q

Jualan Online: Tidak Memiliki Dukungan Komunitas dan Fasilitas

Kamu harus membangun semuanya sendiri, tanpa ada mentor, teman2 dan fasilitas yang bisa langsung pakai. Kamu “bertarung” sendirian, di dunia bisnis yang penuh persaingan
Q

Jualan Online: Harus Menggaji Karyawan sebagai Admin

Jika ingin pemasukan bertambah berkali-kali lipat, yang perlu dilakukan adalah menambah tenaga yaitu merekrut dan menggaji karyawan, yang sulit dicari dan belum tentu jujur dan se-rajin & ulet kita.
R

Oriflame: Kamu Bisa Mulai Sesegera Mungkin dengan Modal yang Terjangkau

Cuma Rp 49.900 aja! Seharga ongkos transport kamu 2 hari? Makan 2x? Atau malah setengah dari harga baju online shop kamu?
R

Oriflame: Tidak Perlu Stok Barang

Sangat tidak dianjurkan untuk stok barang, kecuali kamu memang mau membeli produk untuk kamu pakai dan untuk tester.
R

Oriflame: Sudah Ada Sistem yang Teruji

Oriflame sudah berdiri lebih dari 60 tahun di dunia dan sistemnya sudah terbukti membawa keberhasilan bagi kamu yang mengikuti cara kerjanya!
R

Oriflame: Dukungan Komunitas dan Fasilitas Lengkap!

Bergabung di sini, kamu akan tergabung di jaringan eCampusKBDS dengan mentor2 bisnis yang sudah berpengalaman di dunia bisnis online selama belasan tahun, dan kini menggabungkan ilmu online-nya dengan bisnis Oriflame. Hanya di sini! Jaringan lain, belum tentu!
R

Oriflame: Jenjang Karir dan Penghasilan Naik Tanpa Menggaji Karyawan

Jaringan eCampusKBDS, dengan mentor2 bisnis yang sudah malang-melintang di dunia online selama belasan tahun, yang kini menggabungkan ilmu onlinenya dengan bisnis Oriflame. TOP deh! Fasilitas online paling lengkap, cuma di sini! 😉
Halo, saya Annissa Sagita. Yang awalnya saya gabung karena iseng dan ingin belajar make up seperti yang saya ceritakan di atas, kini saya rutin mendapat penghasilan tambahan dari Oriflame setiap bulan. Dan penghasilan tambahan ini, bukan sekadar angka di rekening. Penghasilan tambahan saya membukakan “pintu” lain yang tidak bisa didapatkan jika saya tidak berbisnis di sini, yaitu pilihan. Dengan punya penghasilan tambahan, saya bisa punya pilihan untuk resign dan bekerja di rumah dengan tetap mendapat penghasilan. Dan itulah yang memang saya lakukan dulu ketika penghasilan tambahan sudah menyamai gaji saya. Penghasilan tambahan juga memungkinkan untuk membantu ekonomi orangtua, dan juga belanja barang-barang pribadi tanpa minta suami. Selain itu, saya juga punya keluarga kedua di bisnis ini, mereka yang saling menyemangati saat butuh tambahan motivasi, dan mereka yang kini juga sama-sama menikmati penghasilan tambahan dari sini. Untuk sebuah bisnis dengan modal Rp 50.000 saja, ini sudah lebih dari cukup. 🙂

Beruntung juga saya “jodoh” dengan jaringan eCampusKBDS, karena di jaringan ini imej bisnis jaringan yang jelek bisa teratasi dengan dijalankan secara online. Saya belajar sangat banyak di eCampusKBDS terutama bagaimana memasarkan produk secara online dengan cara yang tepat.  Tadinya saya juga nggak ngerti apa-apa, tapi sekarang bahkan sudah bisa membuat website sendiri 🙂 Di luar sana, ilmu internet marketing ini dijual dengan sangat mahal! Beruntung di eCampusKBDS, kami bisa dapat dengan gratis!

Kamu Mau Saya Bantu Untuk Dapat Penghasilan Tambahan Juga?
Cuss langsung aja: